Senin, 15 Desember 2008

telaga ngebel

http://farm3.static.flickr.com/2406/2157606669_0c0f01bfa3.jpg

Telaga Ngebel merupakan salah satu tempat wisata yang menjadi andalan kota Ponorogo, yang terletak kurang lebih 25 km sebelah selatan kota Madiun. Tempat wisata ini merupakan tempat wisata yang sebetulnya cukup bagus untuk dikunjungi karena pemandangannya yang menarik, namun karena pengelolaan manajemen yang tidak optimal menjadikan tempat wisata ini tidak begitu dilirik wisatawan.

Di tempat wisata ini kita dapat melihat sebuah telaga yang dikelilingi dengan hutan yang rimbun dan nampak masih sangat alami, cocok sekali untuk tempat beristirahat dan tempat memancing karena suasananya yang teduh dan tenang sehingga kita dapat menghabiskan waktu liburan atau akhir pekan dengan pergi ke tempat wisata ini

Untuk dapat sampai ke telaga ini kita harus melewati jalanan dengan medan yang cukup sulit karena banyak sekali tikungan tikungan tajam, hal ini wajar karena telaga ngebel memang terdapat di daerah pegunungan sehingga tidak mengherankan bila hawa udara disini juga cukup sejuk. Banyak tempat untuk berteduh yang disediakan di sini, kita dapat juga beristirahat di pinggir telaga sambil memancing atau mengobrol bersama.

source: http://students.ukdw.ac.id/~22012712/Ponorogo.html

0 komentar: